04 Desember 2009


MTV Staying Alive 2009 - Menyambut Hari AIDS Sedunia pada 1 Desember, Global TV beserta Kondom Fiesta kembali menggelar konser pro-sosial MTV Staying Alive 2009.

MTV Staying AliveKonser bertajuk Resound The Message ini akan diselenggarakan pada 6 Desember 2009 di Lapangan D, Senayan, pukul 12.00 - 00.00 wib dan akan disiarkan langsung oleh Global TV pukul 15.00 - 17.00 wib dan pukul 20.00 - 23.00 wib.

"Musik yang menjadi ciri khas MTV, kami anggap dapat menjadi media yang tepat dalam menyampaikan pesan tersebut. Selain juga bukti bahwa acara ini bisa menjadi sumber inspirasi untuk musisi dan anak-anak muda," kata Daniel Hartono, Direktur Utama Global TV dalam jumpa persnya di Jakarta, Kamis (26/11).


Tahun ini Andra and the Backbone ditunjuk menjadi spokeperson MTV Staying Alive 2009 dan akan membawakan theme song berjudul 'Selamat Tinggal Masa Lalu'.

Sederet artis berkualitas seperti Vidi Aldiano, Afgan, Aura Kasih dan Aliya Sachi, Wulan Jamila & Maha Dewi, Drive, The Titan, Saikoji, Kotak, Ran, Hello, J Rock, Pas Band : FIVE MINUTES , Marvell, Lyla dan Domino juga turut andil.

"Global TV selektif dalam memilih para musisi. Tak hanya berkualitas tapi juga memiliki aura positif. Seperti pemilihan Andra and the Backbone untuk jadi spokeperson tahun ini," tutup Daniel.