05 Desember 2009













NAMA : RICKY FM
POSISI : KEYBOARD
TTL : BANDUNG 4 NOVEMBER 1974
HOBI : MUSIK,MOTOSPORT,GAME DLL
MUSIK FAVE : ALL KIND OF MUSIC
MAKANAN FAVE : BUBUR AYAM,SOP BUNTUT GORENG,NASI GORENG IKAN ASIN..DLL
MINUMAN FAVE : ICE TEA


Pertama kenal yg namanya alat musik ketika kelas 4 SD,,dari dulu saya memang bercita2 ingin menjadi
musisi..dan pada tahun 1994 saya baru bisa merealisasikan hobi tersebut keedalam sebuah festival band di bdg
yg diadakan oleh radio swasta di bdg..alhamduliilah kita (five minutes formasi 1) menjadi juara 1 dari 102 peserta.
selain di FM saya juga sempat tergabung di Ari lasso band dari thn 2002-2006.Menulis lagu merupakan hobi yg ga bisa saya
tinggalkan sampai skrg..ada beberapa lagu yg saya tulis dan dinyanyikan oleh penyanyi indonesia antara lain:
1. HAMPA (penyanyi Ari lasso)
2. Arti cinta (penyanyi Ari lasso)
3. KEDAMAIAN HATI (penyanyi Ari lasso)
4. SEANDAINYA (penyanyi Ari lasso)
5. AKU PATUT MEMBENCI DIA (penyanyi TERRE)
6. WANGI BUNGA (penyanyi IAN)
7. BAHAGIA (penyanyi IAN)
8. TAK MUNGKIN (penyanyi IAN)
9. BILA SALAH (penyanyi ROSSA)
10.BIAR (penyanyi ROSSA)
11.TUNGGU AKU (penyanyi SANIA)
12.BIARKAN AKU (penyanyi TITI DJ)

Tidak ada komentar: